Batang  

Kembali, PLTU Batang Salurkan CSR Kepada Anak Yatim.

 

Mphnews.id- Batang – Jateng- PLTU Batang Melalui PT Aquila Transindo Utama bersama PT Alpha Trans Logistic dan PT Gurita Lintas Samudera memberikan Corporate Social Responsibility ( CSR ), kepada anak – anak nelayan,di kantor DPC HNSI Kabupaten Batang, pada hari selasa(31/1).

Corporate social responsibility atau CSR adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan di dunia usaha atau industri sebagai rasa tanggung jawab. Tanggung jawab itu akan ditujukan untuk sosial maupun lingkungan sekitar.

Hal itu dilakukan oleh PT Aquila Transindo Utama bersama PT Alpha Trans Logistic dan PT Gurita Lintas Samudera memberikan CSR nya berbentuk uang saku biaya pendidikan kepada puluhan anak sekolah dari keluarga nelayan dan sekitar PLTU Kabupaten Batang.

Ketua DPC HNSI Kabupaten Batang Teguh Tarmujo menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT Aquila, PT Alpha dan PT Gurita Lintas Samudera, mengucapkan terima kasih kepada adik-adik dan bapak ,ibu yang hadir pada kesempatan hari ini .

” Alhamdulillah atas keinginan yang baik dan niat tulus dari PT Aquila dan rekan -rekan untuk bisa memberikan santunan untuk anak-anak nelayan pada khususnya, bagi kami terima kasih bapak,” katanya.

” Semoga saja , kalau orang baik selalu memberikan rejeki pada kita maka hukumnya wajib, kita mendoakan , mugo- mugo rejekinya PT Aquila dan rekan- rekan, semakin banyak dan barakah,” tambahnya.

Sementara Noki , yang mewakili PT Aquila Transindo Utama, PT Alpha Trans Logistic dan PT Gurita Lintas Samudera mengatakan bahwa bantuan ini sekedarnya dan semoga bisa bermanfaat untuk adik -adik dan jangan lupa untuk semangat belajar serta semoga kegiatan kita seperti ini tetap berkelanjutan.

Anandayu Suswarini yang merupakan HRD dan Manager PT Aquila Transindo Utama mengatakan bahwa sehubungan dengan agenda CSR bakti pendidikan rutin pemberian santunan kepada anaknya yatim di batang dan sekitar PLTU batang dan pelabuhan umum.

“Ini merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap lingkungan di area Batang,” ujarnya. ( gn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *