Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Pekalongan Kota Dan Kabid Dokkes Bagikan Beras Untuk Warga

Kota Pekalongan – Menjelang Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020, Kepolisian Resor Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah menggelar bakti sosial di wilayah Kota Pekalongan Sebanyak 10 Ton beras, di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bakti sosial Hari Bhayangkara ke 74 tersebut di gelar serentak di 6 kecamatan di wilayah kota Pekalongan, Untuk tingkat Polres di pimpin langsung oleh Kabid Dokkes Polda Jawa Tengah Kombes Pol dr Tri Yuwono Putra . Selaku Pamatwil Polda Jateng dan untuk tingkat polsek dipimpin Kapolsek masing – masing.

Didampingi oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, SH,S I.K.MH dan Pejabat Utama Polres Pekongan Kota Serta Forkompimda Kota Pekalongan, Kabid Dokkes Polda Jateng Kombes Pol dr Tri Yuwono Putra menggelar bakti sosial di 2 tempat, yaitu di Ds Paweden dan Ds Coprayan Kec Buaran Pekalongan.

Dalam amanatnya Kabid Dokkes Polda Jateng mengungkapkan bahwa Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat, serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat, “Bahwa Polri ada untuk rakyat, dan kegiatan sosial ini adalah wujud nyata perhatian Polri pada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kombes Pol dr Tri Yuwoni Putra Selasa, (09/06/2020).

Kabid Dokkes menuturkan bahwa bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini serentak dilakukan di seluruh Polres Jajaran Polda Jawa Tengah, “Intinya kita ingin meringankan beban dari saudara kita yang kurang mampu, tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat,” tutur Kabid Dokkes Polda Jateng.

Sementara itu Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez SH,S.I.K. MH membeberkan bahwa kegiatan bakti sosial Polres Pekalongan Kota akan terus di lakukan berkelanjutan, untuk membantu meringankan beban warga tidak mampu, terutama warga yang terdampak covid – 19, ditambahkan Kapolres bahwa dalam penyerahan bantuan sosial tetap memperhatikan protokol kesehatan, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk persiapan menuju new normal, “Selain bansos, kita juga gencar sosialisasi new normal kepada masyarakat tentunya bersama TNI dan instansi pemerintah setempat untuk antisipasi penyebaran covid – 19,” tambah Kapolres.

Warga masyarakat Buaran mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kepolisian atas bakti sosial yang di gelar di wilayahnya tersebut, “Alhmdulilah kami ucapkan terimakasih kepada Polda Jateng dan Polres Pekalongan kota, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga sekitar semoga berkah untuk semua,” kata warga yang menerima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *