Tips Kirim Foto WhatsApp, Kwalitas Gambar Tetap Bagus

Mphnews.id- Jakarta- Fitur whatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer saat ini. Bahkan, WhatsApp mengklaim penggunanya mencapai 1,5 miliar pengguna. Saat ini fitur pada WhatsApp sudah sangat berkembang.Tidak hanya untuk chatting. Aplikasi milik Facebook ini bisa digunakan untuk berbagai macam seperti mengirim file foto. Pengguna juga tak usah khawatir berapapun ukuran foto bisa dikirim dengan platform ini.

Pengguna mengirim gambar secara manual dengan menekan ikon lampiran. Kualitas foto yang dikirim akan berkurang. Untuk itu, pengguna butuh trik agar kualitas foto yang dikirim tetap bagus.Alih-alih menekan tombol lampiran kemudian galeri atau tombol kamera.

Pengguna bisa mengirim gambar melalui penelusuran dokumen. Kemudian pilih foto yang akan dikirim. Dengan cara tersebut kualitas foto yang dikirim akan tetap bagus.
Karena mungkin ukuran gambarnya besar. Anda juga tidak perlu takut untuk kehabisan data. Dengan WhatsApp, Anda dapat melindungi berapa banyak data yang Anda gunakan melalui ponsel Anda.

Adanya fitur Limiting Data Usage, Anda bisa mengatur kapan mengunduh file dengan kuota data atau konektivitas WiFi.Ini dapat sangat berguna jika Anda memiliki kontak yang mengirimkan Anda banyak foto dan video. Anda akan dapat menemukan fitur ini di bawah Pengaturan lalu bergulir ke Penggunaan Data dan Penyimpanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *