Batang  

PT Aquila Transindo Utama Dan PT Alpha Trans Logistic Menggelar Bazar Ramadhan Paket Sembako Murah di Resto New Mangrove Ocean

 

Mphnews- Jateng- Batang- PT Aquila Transindo Utama dan PT Alpha Trans Logistic, perusahaan yang berada di PLTU Batang , kembali memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan menggelar bazar Ramadhan paket sembako murah.

Acara ini diselenggarakan di Resto New Mangrove Ocean yang terletak di Pantai Sigandu Batang, sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.pada hari selasa (2/4)

Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh PT Aquila Transindo Utama dan PT Alpha Trans Logistic bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan bulan suci Ramadhan dan meringankan beban masyarakat.

Melalui paket sembako murah yang ditawarkan, diharapkan masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka selama bulan puasa.

Resto New Mangrove Ocean dipilih sebagai lokasi acara ini karena keindahan pantai Sigandu yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana yang nyaman sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Dalam bazar ini, PT Aquila Transindo Utama dan PT Alpha Trans Logistic menawarkan paket sembako dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat.

Paket sembako tersebut terdiri dari bahan pokok seperti beras premium 5 Kg, minyak goreng 2 liter, dan gula 1 kg, ditebus dengan harga Rp 80.000,-.

 

Dengan menggelar bazar Ramadhan paket sembako murah ini, PT Aquila Transindo Utama dan PT Alpha Trans Logistic menegaskan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar dan turut berpartisipasi dalam memperkokoh tali silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat.

Semoga acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat dan menjadi ladang amal yang berkah di bulan suci Ramadhan.

Ibu Aminah salah satu pembeli paket sembako murah mengucapkan rasa syukur
atas terselenggaranya bazar Ramadhan paket sembako murah yang diadakan oleh PT Aquila Transindo Utama dan PT Alpha Trans logistic.

“Acara ini benar-benar memberikan kemudahan bagi saya dalam mempersiapkan kebutuhan bulan suci Ramadhan. Paket sembako yang ditawarkan dengan harga terjangkau benar-benar membantu saya untuk memenuhi kebutuhan keluarga selama bulan puasa,”katanya

 

“Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan di masa mendatang sehingga lebih banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaatnya,”tambahnya

“Terima kasih sekali lagi kepada PT Aquila Transindo Utama dan PT Alpha Trans Logistic serta seluruh pihak yang terlibat dalam menyelenggarakan bazar Ramadhan ini. Semoga Allah SWT memberkahi setiap langkah kebaikan yang telah dilakukan. Amin.”pungkasnya(gn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *