Breaking News
Kabupaten Batang Kembali Raih Opini WTP dalam Laporan Keuangan Tahun 2023 Raperda RPJPD 2025-2045 Dibahas dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal PT Sukorintex Kabupaten Batang Menyangkal Tuduhan Pencemaran Sungai di Depok Masyarakat Kabupaten Batang Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup dalam Membersihkan Sampah di Aliran Sungai Gendingan Komjen Pol Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H. Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila Mphnews- Jakarta, 1 Juni 2024 – Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam pernyataannya, beliau menekankan pentingnya makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara Pancasila. Pancasila, sebagai falsafah negara Indonesia, merupakan landasan dan panduan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Nilai-nilai luhur seperti Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah landasan utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Komjen Pol Drs. Agus Andrianto juga menegaskan pentingnya menjaga keutuhan dan keberagaman bangsa Indonesia. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas, persatuan, dan gotong royong antarwarga negara menjadi kunci utama dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi bersama. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menegaskan komitmen Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi seluruh warga negara Indonesia tanpa pandang bulu. Di akhir pernyataannya, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera sesuai dengan semangat dan nilai-nilai Pancasila. Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga semangat dan nilai-nilai luhur Pancasila senantiasa menginspirasi langkah kita menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.
Batang  

Iftar Ramadhan Bersama di PT Aquila Transindo Utama dan PT Alpha Trans Logistic

 

Mphnews-Jateng-Batang-Pada bulan suci Ramadhan 1445 H, PT Aquila Transindo Utama dan PT Alpha Trans Logistic mengadakan acara buka puasa bersama atau yang dikenal dengan istilah Iftar.

Hadir dalam acara ini dari BPI, UPP , TNI , Polisi, HNSI dan Tim External, Acara ini diadakan sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan antara karyawan-karyawan dari kedua perusahaan tersebut dalam merayakan bulan suci Ramadhan 1445 H.

Dalam sambutanya direktur PT Aquila Transindo Utama , H.M.Rondhi mengatakan acara Ramadhan Iftar ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kami semua.

” Dengan diberikannya kelancaran dan kemudahan dalam bekerja di Kabupaten Batang ini , “katanya.

“Sehingga kami bersyukur dan merangkul lapisan masyarakat yang ada di Batang ini,”ujarnya.

“Dan kami ucapkan terima kasih pada bapak-bapak semua, rekan-rekan sore hari ini telah hadir, dalam acara Ramadhan Iftar di New Mangrove Ocean,” pungkasnya.

Acara Iftar Ramadhan yang diadakan oleh PT Aquila Transindo Utama dan PT Alpha Trans Logustic ini dilaksanakan di Resto New Mangrove Ocean Sigandu- Batang, yang dipilih sebagai tempat yang nyaman dan representatif untuk menyambut kebersamaan dalam momen berharga ini.

Sebelum memasuki waktu berbuka, para karyawan dari kedua perusahaan dan tamu undangan tersebut berkumpul dalam suasana yang penuh keceriaan dan Sambil mendengarkan Kultum.

Dalam acara tersebut, terdapat berbagai hidangan lezat yang disajikan untuk berbuka puasa bersama. Mulai dari takjil tradisional hingga hidangan khas berbuka puasa dari berbagai daerah di Indonesia.

Para karyawan dan tamu undangan pun disuguhkan dengan aneka makanan dan minuman yang lezat, sehingga suasana berbuka puasa menjadi semakin meriah.

Selain berbuka puasa bersama, acara Iftar Ramadhan ini juga diisi dengan sesi tausiyah singkat yang disampaikan oleh ustadz terkemuka. Tausiyah tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada para karyawan agar dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan keberkahan.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini juga menjadi momen yang tepat bagi para karyawan dari PT Aquila Transindo Utama dan PT Alpha Trans Logistic untuk saling bertukar cerita dan pengalaman, mempererat tali silaturahmi, serta memperkuat kebersamaan di antara mereka.

Semangat kebersamaan dan kerjasama yang terjalin di antara karyawan dari kedua perusahaan ini diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi modal berharga dalam menjalani aktivitas kerja sehari-hari.

Semoga acara Iftar Ramadhan yang diadakan oleh ke dua perusahaan ini dapat menjadi momentum yang berkesan dan membawa berkah bagi semua yang terlibat di dalamnya(gn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *