Batang  

Komnas Perlindungan Anak Kab Batang Berkunjung Ke BNN Batang

Mphnews.id

Batang:Komnas Perlindungan Anak Kab Batang Berkunjung Ke BNN Batang, Ditemui langsung oleh kepala BNN Batang AKBP Drs Windarto SST MK dengan didampingi Kasubbag umum /Plt kasie Brantas Vida Rudiyanti SE, Kasie Rehabilitasi Retno Damayanti SH, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Nurul Dwi Rahayuningsih SIKom. Senin (16/11/20).

Dari Komnas perlindungan anak kabupaten Batang antara lain Ketua S.Sugino SE , humas Lutfi Adam, wakil ketua bidang pemantauan hak anak, mustofa Spd dan kudung Supriyanto sebagai Bendahara.

Windarto mengatakan untuk masalah ungkap kasus , belum menemukan Anak anak yang menggunakan Narkotika,

adanya keterbatasan personil tidak ada pemetaan, yang ada hanya saling kerjasama antara personel.
BNN lebih melakukan dengan pencegahan yaitu dengan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat dan memberikan imun kepada warga masyarakat agar menolak adanya narkotika.

Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, kami berulangkali menggandeng seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Batang untuk menciptakan Batang Berkembang dengan slogan kami yaitu” Batang Berkembang Tanpa Narkotika.ujarnya.

S.SUGINO SE mengatakan sebagai salah satu komponen elemen masyarakat, di mana komnas Perlindungan Anak Kab Batang suatu organisasi yang bergerak di bidang anak untuk melindungi hak hak anak agar terhindar dari penggunaan narkotik , tentunya dengan menggandeng BNN kabupaten Batang dan bersinergi dengan instansi pemerintah yang lain.

Luthfi Adam sebagai Humas komnas Perlindungan Anak Kab Batang menambahkan dengan adanya kami, agar di kabupaten Batang tidak adanya eksploitasi terhadap anak dan organisasi kami murni organisasi sosial dan kami bangga dadi wong Batang, Serta dapat bersinergi dengan BNN kabupaten Batang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *