Daerah  

Kendal Aeromodeling Club Prakarsai Lomba Endurance Glider Fungame Aeromodelling

mphnews.id

Kendal : Kendal Aeromodeling club prakarsai lomba Endurance Glider Fungame Aeromodelling Kendal fun fly di Ponpes Al – Ma’wa Desa Sumbersari Ngampel. Kegiatan ini merupakan Pembukaan sekaligus simbolis lomba endurance glider fungame aeromodelling Kendal fun fly yang diprakarsai oleh team dari Kendal dan pengenalan run way yang berlokasi di Ponpes Al – Ma’wa Ds.Sumbersari kec. Ngampel Kabupaten Kendal.
Pengenalan terkait produk Aeromodeling yang telah dibuat dan di rakit oleh pondok Al ma’wa terhadap warga sekitar khusus nya dan warga Kendal pada umumnya.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Kendal Dico M.Ganinduto B.Sc. beserta istri, Kepala Disporapar Wahyu, Hidayat S.T.TP., Camat Ngampel Sunarto S.sos, Kapolsek Pegandon Akp Zainal
Arifin SH.,Pengasuh pondok Al ma’wa KH. Al Munawar, Kades Sumbersari Abdul Shomad, Korlap Kendal Aeromodeling
club Aipda Sutrisno, Bktm desa Sumbersari, Babinsa Serka maskon, Komunitas Aero Modeling se Jateng sebanyak 50 orang.

Dalam sambutannya Bupati Kendal menyampaikan ” Dengan adanya lomba Endurance Glider Fungame Aeromodelling ini
sekaligus bisa dijadikan ajang silaturahmi untuk membangun perekonomian di Kendal, Semoga kedepannya dapat dijadikan destinasi pariwisata yang lebih maju dan berkembang, “ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Pegandon menjelaskan ” Kami sangat mengapresiasi anak bangsa yang mampu membuat produk Aeromodeling yang telah dibuat dan di rakit oleh pondok Al ma’wa Desa Sumbersari Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal. Harapannya kreatifitas anak bangsa ini dapat mengangkat Kabupaten Kendal menjadi lebih terkenal di Indonesia Khususnya dan Dunia Umumnya, ” jelasnya.

Berikut peserta lomba yang ikut dalam acara tersebut dari Pekalongan batang Bapelang Aero, Bac Tegal, Temanggung Aero, Sudirman Aero modeling club, Marina bay Aeromodeling club, Banyumas Aero modeling club, Cilacap Aeromodeling club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *