Batang  

Kembali, PLTU Batang Melalui Kepedulian PT Aquila Transindo Utama PT Alpha Trans Logistic Dan PT Gurita Lintas Samudera Berikan Santunan

Mphnews.id- Batang- PT Aquila Transindo Utama , satu – satunya PT yang menjadi BUP di PLTU Kabupaten Batang bersama dengan PT Alpha Trans Logistic dan PT Gurita Lintas Samudera kembali memberikan dana CSR nya berupa bantuan uang saku kepada anak nelayan kurang mampu di Kantor DPC HNSI Batang, Jln Yos Sudarso komplek Pelabuhan, pada hari selasa, tanggal 25 Oktober 2022, sekira pukul 14.00 Wib.

Hari Guru

Dalam sambutannya Ketua DPC HNSI Kabupaten Batang Teguh Tarmujo mengapresiasi kegiatan Perusahaan- perusahaan yang ada di PLTU memberikan santunan kepada anak- anak kami yaitu anak- anak nelayan.

” Lag-lagi saya sebagai ketua DPC HNSI Kabupaten Batang yang merupakan wadah resmi nelayan, mengucapkan terima kasih kepada PT Aquila Transindo, PT Alpha Trans Logistic dan PT Gurita Lintas Samudera yang telah sedemikian rupa sejak empat bulan, hampir setiap bulan memberikan perhatian istimewa terhadap anak nelayan Kabupaten Batang,” katanya.

” Ini sebagai bentuk kepedulian beliau-beliau yang ditunjukkan kepada masyarakat, nilai manfaat kepada anak – anak nelayan, dan menjadi poin tersendiri,” tambahnya.

” Dan semoga PT Aquila Transindo Utama, PT Alpha Trans Logistic dan PT Gurita Lintas Samudera kedepannya semakin sukses dan barokah dalam menjalankan usahanya,” pungkasnya.

Novi salah satu anak nelayan penerima bantuan mengatakan ucapan terima kasih kepada PT Aquila dan teman- teman untuk bantuan, dan ini sangat bermanfaat sekali untuk uang saku sekolah kami.

Manager PT Aquila Transindo Utama Capt Endar mengatakan bahwa kegiatan santunan ini sudah menjadi komitmen PT Aquila dalam rangka mewujudkan kepedulian dan sinergitas kepada masyarakat sekitar PLTU.

“Pelaksanaan santunan tersebut akan tetap selalu diberikan setiap bulan agar dapat sedikit membantu meringankan beban kepada keluarga masyarakat kurang mampu maupun yatim piatu terutama kepada keluarga nelayan di Batang,” ujarnya.

“Santunan ini diberikan bukan hanya semata dilihat dari berapa besar yang dapat kami berikan namun rasa kepedulian dan rasa kekeluargaan kami yang selalu berdampingan dengan masyarakat sekitar PLTU Batang kami dapat memberikan sesuatu yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(gn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *