Breaking News
Kabupaten Batang Kembali Raih Opini WTP dalam Laporan Keuangan Tahun 2023 Raperda RPJPD 2025-2045 Dibahas dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal PT Sukorintex Kabupaten Batang Menyangkal Tuduhan Pencemaran Sungai di Depok Masyarakat Kabupaten Batang Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup dalam Membersihkan Sampah di Aliran Sungai Gendingan Komjen Pol Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H. Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila Mphnews- Jakarta, 1 Juni 2024 – Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam pernyataannya, beliau menekankan pentingnya makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara Pancasila. Pancasila, sebagai falsafah negara Indonesia, merupakan landasan dan panduan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Nilai-nilai luhur seperti Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah landasan utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Komjen Pol Drs. Agus Andrianto juga menegaskan pentingnya menjaga keutuhan dan keberagaman bangsa Indonesia. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas, persatuan, dan gotong royong antarwarga negara menjadi kunci utama dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi bersama. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menegaskan komitmen Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi seluruh warga negara Indonesia tanpa pandang bulu. Di akhir pernyataannya, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera sesuai dengan semangat dan nilai-nilai Pancasila. Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga semangat dan nilai-nilai luhur Pancasila senantiasa menginspirasi langkah kita menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.
Batang  

Kecelakaan di Jalur Pantura Desa Sembung, Dua Mobil Odong-odong Tertabrak Truk Box

 

Mphnews- Jateng- Batang- Di jalur Pantura Desa Sembung, Kecamatan Banyuputih, terjadi kecelakaan yang melibatkan dua mobil odong-odong dan sebuah truk box. Kecelakaan terjadi ketika dua mobil odong-odong yang baru selesai melaksanakan takjiah dan bergerak dari arah barat hendak memutar di U-Turn depan Koramil.Jumat (22/3)

Saat hendak melakukan manuver untuk berbelok, tiba-tiba sebuah truk box dengan nomor polisi T 8768 A datang dari belakang dengan kecepatan yang cukup tinggi dan menabrak kedua mobil odong-odong tersebut. Benturan yang keras mengakibatkan kerusakan yang cukup parah pada kedua mobil tersebut.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian, kecelakaan ini menyebabkan beberapa penumpang dari kedua mobil odong-odong mengalami luka-luka dan harus segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

AKP Wigiyadi Kasatlantas Batang yang mendapat laporan segera datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan ini.

” Sementara itu, arus lalu lintas di jalur Pantura Desa Sembung sempat terganggu akibat kecelakaan ini, namun petugas berhasil segera menormalkan arus lalu lintas untuk mencegah kemacetan yang lebih parah,” katanya

Sementara untuk korban Luka ringan 12 orang di rawat di beberapa rumah sakit dan tidak ada korban MD.

“Kami akan terus memberikan informasi terkini seputar perkembangan kecelakaan ini. Semoga para korban dapat segera mendapatkan pertolongan dan pemulihan yang cepat. Tetap waspada dan hati-hati saat berkendara, karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja,”pungkasnya.(gn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *