Breaking News
Kabupaten Batang Kembali Raih Opini WTP dalam Laporan Keuangan Tahun 2023 Raperda RPJPD 2025-2045 Dibahas dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal PT Sukorintex Kabupaten Batang Menyangkal Tuduhan Pencemaran Sungai di Depok Masyarakat Kabupaten Batang Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup dalam Membersihkan Sampah di Aliran Sungai Gendingan Komjen Pol Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H. Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila Mphnews- Jakarta, 1 Juni 2024 – Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam pernyataannya, beliau menekankan pentingnya makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara Pancasila. Pancasila, sebagai falsafah negara Indonesia, merupakan landasan dan panduan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Nilai-nilai luhur seperti Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah landasan utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Komjen Pol Drs. Agus Andrianto juga menegaskan pentingnya menjaga keutuhan dan keberagaman bangsa Indonesia. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas, persatuan, dan gotong royong antarwarga negara menjadi kunci utama dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi bersama. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menegaskan komitmen Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi seluruh warga negara Indonesia tanpa pandang bulu. Di akhir pernyataannya, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera sesuai dengan semangat dan nilai-nilai Pancasila. Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga semangat dan nilai-nilai luhur Pancasila senantiasa menginspirasi langkah kita menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Jangan Pilih Saya, Cukup Doakan Jadi Anggota Dewan Amanah

Caleg DPRD Jateng Dapil 13

Mphnews -Ungkapan perasaan kata-kata “jangan pilih saya cukup doakan jadi anggota dewan amanah, Semoga dalam kontestasi pemilu di tahun 2024, Allah mengabulkan hajatnya, ketika saat menemui warga di Pemalang.senin[9/10].

Warga pemalang dengan inisial R A mengatakan saya akan memilih ketika diberikan uang transport oleh caleg siapapun.

Dalam arena politik yang kompetitif, seorang caleg biasanya dihadapkan pada tantangan besar, termasuk modal untuk kampanye. Saya percaya bahwa politik seharusnya bukan hanya hak mereka yang kaya.

Dan uang tidak seharusnya menjadi faktor penentu dalam politik. Politik seharusnya menjadi alat untuk membantu masyarakat, bukan untuk memperkaya diri sendiri atau kelompok.

Saya ingin membuktikan bahwa perubahan positif dapat dicapai tanpa harus mengorbankan banyak uang. Saya ingin mewakili suara rakyat dengan tulus dan jujur.

Pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses politik dan berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi warga serta berupaya mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Meskipun tanpa modal yang besar, saya terus berjuang untuk mewakili suara rakyat dengan harapan bahwa pemilih akan menghargai integritas dan komitmen politik saya pada hari pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024,”pungkasnya

Slamet Sugino
Caleg DPRD Jateng 13
no 5 Partai Demokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *