Batang  

Giat Kajari Batang Yankumling Sambangi Masyarakat Wonotunggal


Mphnews.id
Batang :Kepala Kejaksaan Negeri Batang Silvia Desty Rosalina SH MH bersama kasi Intelijen Ridwan Ridwan Gaos Natasukmana SH, kasi Pidum Sefitrios SH dan plh kasi datun Dedi Riyanto SH kembali melaksanakan kegiatan pelayanan hukum keliling (Yankumling), di kecamatan Wonotunggal, Jumat (28/8/20).


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan diskusi dan tanya jawab terkait permasalahan hukum didesa. Dan langsung ditanggapi oleh Kajari dan para kasi serta jaksa pengacara negara.
Di kegiatan itu Yang dihadiri oleh Camat Wonotunggal Himbauan, SH MSi bersama Kades dan perwakilan tokoh masyarakat Wonotunggal.


Di Kejaksaan Negeri Batang selain kegiatan pelayanan hukum keliling ada pula kegiatan pelayanan tilang keliling, bagi masyarakat sekitar yang ingin membayar denda tilang dapat melakukannya ditempat tersebut, sehingga masyarakat tidak usah jauh jauh datang ke Kejaksaan Negeri Batang.


Kasi Pidum Sefitrios SH mengatakan kegiatan seperti ini dilakukan rutin dua minggu sekali secara bergilir disetiap Kecamatan. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Wonotunggal.


Himawan Camat Wonotunggal menyampaikan terima kasih kepada Kajari Batang bersama jajarannya yang telah memberikan pelayanan hukum dan pelayanan pengambilan tilang yang tidak merepotkan warga, sehingga tidak harus datang ke Kejaksaan Negeri Batang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *