Daerah  

Alumni Akpol 97 Gelar Baksos Dan Vaksinasi Di Ponpes Ari Kaliwungu

Mphnews.id-KENDAL – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meninjau kegiatan Alumni Akpol 97 Wira Pratama berbakti, dalam tema “Bersatu Bangkit Dari Pandemi” dalam kegiatan Baksos dan vaksinasi di pondok pesantren ARIS, Kampung Saribaru, RT 01 RW 06, Desa Krajankulon, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Senin (20/9/21).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi didampingi Jajaran PJU Polda Jateng, Kabid Keu Polda Jateng Kombes Pol. Rudi Purwiyanto, S.I.K., M.Hum., sebagai Perwakilan Alumni Akpol 97, Pengasuh Ponpes Aris Kaliwungu KH.Hafidhin, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, BSc., Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH., Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widiarto, ST.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, mengatakan, dalam kegiatan Akpol 97 Wira Pratama berbakt kali ini, sebanyak 600 Peserta vaksin santri Ponpes ARIS.

“Kegiatan Baksos dan vaksinasi ini, di selenggarakan oleh alumni AKPOl 97. Untuk itu saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada AKPOL 97 yang telah memberikan pengabdiannya selama 25 tahun ini,” terang Kapolda Jateng.

Luthfi mengatakan, bahwa kegiatan Alumni AKPOL 97 ini dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun baksos sembako yang diberikan, lanjut Luthfi, diantaranya, berupa 300 paket sembako, 500 kg beras, 100 liter handsanitizer.

“Semoga pengabdian yang selama 25 Tahun, dalam memberikan pengabdian tanpa batas kepada bangsa dan negara,” ucap Luthfi.

Selain itu, Luthfi juga menyampaikan, Polda Jateng hari ini melaksanakan Operasi Kepolisian patuh candi yang diselenggarakan mulai hari ini tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober  2021.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat apabila nanti tergangu kegiatannya. Operasi yang dilakukan adalah operasi preemtif dan preventif lalulintas dengan cara bertindak terkait dengan kegiatan kegiatan  protokol kesehatan,” ungakpnya.

Kapoda juga berharap, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dengan peningkatan vaksinasi secara massal untuk meningkatkan herd immunity dan akan menggerakkan roda ekonomi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan menyaksikan live streaming, dalam rangka Vaksinasi tingkat pusat yang dipimpin oleh Kapolri. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *