Quick Wins Program VI, Humas Polres Pekalongan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Cegah Covid-19

Polres Pekalongan – Sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tertuang dalam program Quick Wins Polri giat VI, Humas Polres Pekalongan melaksanakan himbauan melalui pemasangan spanduk di tempat pelayanan masyarakat dilingkungan Polres Pekalongan seperti pelayanan SKCK dan perijinan serta pelayanan SIM dan BPKB, Rabu (30/9/2020)

Dalam himbauan spanduk tersebut berisikan tentang Ajakan kepada masyarakat untuk ikut mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom mengatakan, pemasangan spanduk tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap tertib sosial dan disiplin terutama di ruang publik.

Selain bertujuan mengajak masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti target pelaporan B09 Program 6 Quick Wins tahun 2020 Polri yaitu Polri sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik dimana Subbag Humas Polres Temanggung bertindak sebagai satker pendukung.

“Aksi yang dilakukannya tersebut sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan salah satunya tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata AKP Akrom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *