KPUD Pemalang Tetapkan Pasangan ” AMAN” Jadi Bupati Dan Wabup

mphnews.id
PEMALANG-JATENG
Tahapan Pemilu Pilihan Kepala Daerah atau Pilkada di Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah,

Pada sore hari ini Kamis 21 Januari 2021 sudah memasuki tahapan penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang.

Dalam acara rapat Pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang yang telah di laksanakan oleh pihak KPU Kabupaten Pemalang,

Rapat Pleno berlangsung di Aula KPU jalan Ahmad Yani selatan Pemalang.

Rapat Pleno terbuka di pimpin oleh Mustaghfirin selaku Ketua KPU Pemalang,

Acara rapat Pleno yang di hadiri pasangan terpilih turut hadir, Dalam acara tersebut jajaran Forkopimda Pemalang turut serta menghadiri,

Ada sisi menarik dalam acara ini yaitu pasangan yang hadir hanya pasangan terpilih, Mukti Agung Wibowo, ST dan Mansur Hidayat, ST, Walaupun di acara tersebut turut hadir Ahmad Agus Wardana atau AW selaku pasangan calon Wakil Bupati nomer 3, Dan para pengurus partai pengusung dari ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang pada tanggal 9 Desember 2020 berkontestasi.

Menurut Mustaghfirin selaku Ketua KPU Pemalang dalam rapat Pleno menyampaikan bahwa,

“Kami bersyukur karena tahapan demi tahapan PilBup berjalan dengan lancar, Juga telah menjadikan pembelajaran dalam berdemokrasi di masyarakat Kabupaten Pemalang.

Kami beserta segenap jajaran KPU Kabupaten Pemalang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Pemalang beserta Bawaslu selaku mitra KPU Pemalang, Ungkap Mustaghfirin, (A’IDIN, ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *