Breaking News
Kabupaten Batang Kembali Raih Opini WTP dalam Laporan Keuangan Tahun 2023 Raperda RPJPD 2025-2045 Dibahas dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal PT Sukorintex Kabupaten Batang Menyangkal Tuduhan Pencemaran Sungai di Depok Masyarakat Kabupaten Batang Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup dalam Membersihkan Sampah di Aliran Sungai Gendingan Komjen Pol Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H. Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila Mphnews- Jakarta, 1 Juni 2024 – Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam pernyataannya, beliau menekankan pentingnya makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara Pancasila. Pancasila, sebagai falsafah negara Indonesia, merupakan landasan dan panduan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Nilai-nilai luhur seperti Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah landasan utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Komjen Pol Drs. Agus Andrianto juga menegaskan pentingnya menjaga keutuhan dan keberagaman bangsa Indonesia. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas, persatuan, dan gotong royong antarwarga negara menjadi kunci utama dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi bersama. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menegaskan komitmen Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi seluruh warga negara Indonesia tanpa pandang bulu. Di akhir pernyataannya, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera sesuai dengan semangat dan nilai-nilai Pancasila. Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga semangat dan nilai-nilai luhur Pancasila senantiasa menginspirasi langkah kita menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.
ASN  

Diduga Seorang Camat di Batang Tertidur Saat Menghadiri Hari Anti Korupsi Dunia

 

Mphnews – Jateng-Batang- Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di Kabupaten Batang ketika seorang camat diduga tertidur saat menghadiri peringatan Hari Anti Korupsi Dunia.

Kejadian ini menjadi sorotan publik dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Hal itu diketahui setelah beredarnya foto dan video di group whatsaap yang menggambarkan seorang oknum diduga tertidur saat acara peringatan hari anti korupsi dunia.

Peringatan Hari Anti Korupsi Dunia merupakan momentum penting bagi seluruh negara di dunia untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya korupsi dan upaya pencegahannya.

Namun, kehadiran seorang camat yang tertidur di acara tersebut memberikan kesan yang kurang menghormati acara tersebut.

Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di media sosial dan menjadi viral dalam waktu singkat. Banyak netizen yang mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap sikap camat yang tidak sopan tersebut.

Mereka berharap agar para pejabat dapat menghargai acara yang diadakan demi memerangi korupsi.

Di sisi lain, ada juga pendapat bahwa kelelahan adalah hal yang wajar dan camat pun manusia biasa yang bisa merasakan kelelahan.

Namun, kehadiran dalam acara tersebut seharusnya menjadi kesempatan bagus untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Pihak terkait pun memberikan respons terhadap kejadian ini. Mereka menyatakan bahwa kejadian tersebut akan menjadi bahan evaluasi dan akan diberikan pembinaan kepada camat terkait.

Mereka juga menegaskan pentingnya kesadaran dan kehormatan terhadap acara-acara penting seperti peringatan Hari Anti Korupsi Dunia.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi para pejabat dan masyarakat bahwa setiap acara yang diadakan memiliki makna dan tujuan tertentu. Kesadaran akan pentingnya acara tersebut serta kesopanan dalam menghadirinya sangatlah penting.

Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih menghargai dan menghormati setiap acara yang diadakan demi memerangi korupsi.

Ketika dikonfirmasi via wa oknum camat  mengatakan maaf ” saya lagi melangsungkan pernikahaan anak saya,mas”, sabtu,(6/01/24).( gn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *