Breaking News
Kabupaten Batang Kembali Raih Opini WTP dalam Laporan Keuangan Tahun 2023 Raperda RPJPD 2025-2045 Dibahas dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal PT Sukorintex Kabupaten Batang Menyangkal Tuduhan Pencemaran Sungai di Depok Masyarakat Kabupaten Batang Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup dalam Membersihkan Sampah di Aliran Sungai Gendingan Komjen Pol Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H. Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila Mphnews- Jakarta, 1 Juni 2024 – Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam pernyataannya, beliau menekankan pentingnya makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara Pancasila. Pancasila, sebagai falsafah negara Indonesia, merupakan landasan dan panduan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Nilai-nilai luhur seperti Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah landasan utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Komjen Pol Drs. Agus Andrianto juga menegaskan pentingnya menjaga keutuhan dan keberagaman bangsa Indonesia. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas, persatuan, dan gotong royong antarwarga negara menjadi kunci utama dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi bersama. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menegaskan komitmen Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi seluruh warga negara Indonesia tanpa pandang bulu. Di akhir pernyataannya, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera sesuai dengan semangat dan nilai-nilai Pancasila. Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga semangat dan nilai-nilai luhur Pancasila senantiasa menginspirasi langkah kita menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Caleg Muda PKB , Purwa Aditya Wicaksono, Mendekatkan Diri kepada Rakyat di Pemilu 2024

 

Mphnews – Jateng- Batang- Purwa Aditya Wicaksono, calon legislatif muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan nomor urut 4 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5, yang meliputi Kecamatan Bandar, Wonotunggal, dan Warungasem, menunjukkan dinamika baru dalam panggung politik lokal menjelang Pemilu 2024. Jumat (9/2).

Dengan semangat dan energi yang dibawanya, Aditya tidak hanya sekadar ingin menduduki kursi DPRD Batang tetapi berambisi besar untuk memperjuangkan hak dasar masyarakat di wilayahnya.

Aditya bukanlah wajah baru dalam kegiatan sosial dan pembangunan masyarakat. Sejak lama, ia dikenal dekat dengan rakyat, aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, dan memiliki rekam jejak yang baik dalam advokasi masalah lokal. Hal ini membuat namanya tidak asing lagi di kalangan masyarakat, terutama para pemuda di Dapil 5.

Sebagai representasi generasi muda, Aditya berkomitmen untuk membawa isu-isu penting ke ranah legislatif, termasuk pendidikan, pekerjaan, serta layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas.

Dia menyadari bahwa hak dasar merupakan pijakan bagi pembangunan humanis dan berkelanjutan, dan mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Kemampuan Aditya untuk berkomunikasi dan merangkul semua lapisan masyarakat menjadi aset berharga. Strategi politiknya yang inklusif dan inovatif membuatnya menonjol di antara para caleg lain.

Dia tidak hanya mengandalkan kampanye politik konvensional, melainkan juga menggunakan platform media sosial untuk memperluas jangkauan dan pengaruhnya, khususnya di kalangan pemilih muda.

Pencalonan Purwa Aditya Wicaksono di Pemilu 2024 dari PKB, Dapil 5 no 4 diharapkan akan membuka babak baru dalam representasi politik di Kecamatan Bandar, Wonotunggal, dan Warungasem. Dengan pendekatannya yang menyentuh langsung ke masyarakat.

Aditya menunjukkan bahwa politik bisa lebih dari sekadar wacana, bisa menjadi aksi nyata yang membumi dan membawa manfaat langsung bagi rakyat.

Warga Dapil 5 memiliki harapan besar bahwa kehadiran Purwa di parlemen akan menjadi angin segar bagi pembaharuan dan perjuangan hak-hak dasar mereka. Tidak hanya menjadi jembatan aspirasi masyarakat.

Ia juga diharapkan dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menciptakan program-program yang strategis dan inovatif.

Dengan mata dan telinga yang terbuka untuk mendengarkan keluhan dan kebutuhan rakyat, Purwa Aditya Wicaksono siap mengarungi gelombang pemilu mendatang. Jika terpilih, ia berjanji untuk menjadi suara bagi mereka yang selama ini belum terdengar, mengawal aspirasi rakyat, dan memastikan bahwa setiap keputusan legislatif yang diambil akan selalu memihak pada kesejahteraan masyarakat luas.

Masyarakat Dapil 5 kini memiliki kesempatan untuk mengarahkan masa depan mereka dengan memberikan kepercayaan kepada pemimpin-pemimpin muda yang berpotensi besar seperti Purwa Aditya Wicaksono.

Pemilu 2024 akan menjadi kesaksian dari upaya kolektif warga dan pemimpin muda yang ingin melihat perubahan nyata di tengah-tengah mereka.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *