Batang  

Tularkan Kebaikan PT Aquila Transindo Utama Ke Perusahaan Perusahaan.

Mphnews.id – Batang – PT Aqulia Transindo Utama menularkan kebaikan bagi perusahaan lain untuk ikut membantu dan berperan menyantuni anak -anak keluarga tidak mampu untuk masyarakat pesisir Kabupaten Batang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh PT Gurita Lintas Samudra dan PT Alpha Trans Logistic yang difasilitasi oleh PT Aquila bersama DPC HNSI Kabupaten Batang memberikan santunan kepada anak-anak kurang mampu sebanyak 30 anak, yang di gelar di Kantor DPC HNSI pada hari jumat (16/9).

Hari Guru

Sementara Manager PT Aquila Transindo Utama mengatakan kami selaku pelaku usaha di Batang akan selalu bersinergi dan peduli kepada masyarakat sekitar dan merangkul perusahaan lain yang saat ini memberikan santunan yaitu PT. Gurita Lintas Samudera dan PT. Alpha Trans Logistic untuk bersama-sama berbuat kebaikan salah satunya dengan memberikan santunan kepada anak2 keluarga kurang mampu sehingga bisa sedikit meringankan beban biaya terutama untuk pendidikan anak sekolah sehingga anak2 dari kalangan keluarga tidak mampu akan dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik dan kami ikut berperan dalam mencerdaskan masyarakat setempat.

Dita salah satu penerima santunan mengucap banyak terima kasih kepada PT Gurita Lintas Samudra dan PT Alpha Trans Logistic serta Bapak Ibu Dermawan semoga selalu di berikan rejeki yang melimpah.(gn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *