Breaking News
Kabupaten Batang Kembali Raih Opini WTP dalam Laporan Keuangan Tahun 2023 Raperda RPJPD 2025-2045 Dibahas dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal PT Sukorintex Kabupaten Batang Menyangkal Tuduhan Pencemaran Sungai di Depok Masyarakat Kabupaten Batang Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup dalam Membersihkan Sampah di Aliran Sungai Gendingan Komjen Pol Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H. Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila Mphnews- Jakarta, 1 Juni 2024 – Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam pernyataannya, beliau menekankan pentingnya makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara Pancasila. Pancasila, sebagai falsafah negara Indonesia, merupakan landasan dan panduan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Nilai-nilai luhur seperti Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah landasan utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Komjen Pol Drs. Agus Andrianto juga menegaskan pentingnya menjaga keutuhan dan keberagaman bangsa Indonesia. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas, persatuan, dan gotong royong antarwarga negara menjadi kunci utama dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi bersama. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menegaskan komitmen Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi seluruh warga negara Indonesia tanpa pandang bulu. Di akhir pernyataannya, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera sesuai dengan semangat dan nilai-nilai Pancasila. Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga semangat dan nilai-nilai luhur Pancasila senantiasa menginspirasi langkah kita menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Tiga Tenaga Medis Di Pemalang Terpapar Covid-19

mphnews.id
PEMALANG-JATENG
Konferensi pers di Posko Penanggulangan Covid-19 Kantor BPBD Kabupaten Pemalang, Rabu malam (8/7/20)

Update pantauan Covid-19 terbaru pada Rabu (8/7/2020) malam di Posko Penanggulangan (Covid-19) Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah kembali diumumkan.

Hadir bersama Drs.Tetuko Raharjo, M.Si selaku Juru bicara/Jurbir dari Ketua gugus (Covid-19) dan Wahadi, SE.M.Si selaku Kepala Pelaksana BPBD serta Suyanto, M.Pd selaku Kepala Bidang BPBD Kabupaten Pemalang,

Tetuko Raharjo menginformasikan malam ini terkait Covid-19 bahwa,

Tiga tenaga medis dinyatakan positif Covid 19, dan salah satu Puskesmas Pembantu di Kecamatan Taman terpaksa harus membatasi pelayanan.

Hal ini disampaikan oleh Tetuko Raharjo dalam Konferensi Pers Rabu (08/07) di Posko Penanggulangan Covid 19 yang ada di Kantor BPBD Kabupaten Pemalang,

” Kondisi yang demikian itu makanya harus ada pembatasan pelayanan, ” ujarnya.

Saat ini gugus tugas terus berupaya melakukan tracking dengan orang-orang yang pernah kontak langsung. Diakui oleh Tetuko, dari hasil penelusuran banyak orang yang harus di lakukan rapid tes.

” Saat ini ketiganya melakukan perawatan isolasi mandiri dan gugus tugas masih berdiskusi kelanjutannya, ” tandas Tetuko

Ditempat dan waktu yang sama Wahadi mengatakan dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, BPBD melakukan penyemprotan di beberapa wilayah.
Diantaranya, Desa Asemdoyong, Desa Sokowangi dan Desa Banjardawa.

” Pagi tadi penyemprotan sudah dilakukan, ini upaya untuk memutus rantai Covid-19 ” terangnya, (A’IDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *