Daerah  

Sekber IPJT Purworejo Audensi Dengan Dinas Kominfo

PURWOREJO – Awak media yang tergabung di DPC Sekber Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT) Kabupaten Purworejo beraudensi dengan Kominfo Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Dalam audensi langsung di terima oleh Kepala Kominfo,Sethefanus aan beserta Kabib KIP Fatkhurrohman.Senin ( 7/12/2020).

Dalam audensinya di sampaikan terkaid keberadaan media media yang ada di Kabupaten Purworejo yang sudah PT dan Sudah bersetifikasi dari dewan pers.

” Kami menerima teman teman media yang tergabung di IPJT Kabupaten Purworejo dalam rangka bersilaturahmi ini dengan senang hati”. ucapnya.

lanjut Aan, bahwa salah satu fungsi kominfo adalah informasi publik tentu saja informasi itu juga melibatkan semua dari awak media baik online cetak maupun TV.

Tentunya ke depan akan menjadi Mitra yang baik bagi pemerintah daerah melalui dinas kominfo, nanti bayak hal yang kita bisa berkolaborasi,kita bisa bekerja sama terutama mensinergritas termasuk informasi publik itu yang paling penting.terangya.

sementara itu ketua DPC IPJT Kabupaten Purworejo Muhamad Fauzi mengucapkan bayak bayak terimakasih terhadap Kominfo Kabupaten Purworejo atas penerimaan Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) beraudensi ini.

” Kami selaku yang di tauakan di DPC IPJT Kabupaten Purworejo ini siap mendukung dan bekerja sama dengan kominfo kabupaten purworejo”. ucapnya.

Tentunya kami DPC IPJT Kabupaten Purworejo Dalam menjaga kesinergritas tetap sesuai tupoksi topoksi media.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *