Breaking News
Kabupaten Batang Kembali Raih Opini WTP dalam Laporan Keuangan Tahun 2023 Raperda RPJPD 2025-2045 Dibahas dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal PT Sukorintex Kabupaten Batang Menyangkal Tuduhan Pencemaran Sungai di Depok Masyarakat Kabupaten Batang Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup dalam Membersihkan Sampah di Aliran Sungai Gendingan Komjen Pol Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H. Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila Mphnews- Jakarta, 1 Juni 2024 – Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam pernyataannya, beliau menekankan pentingnya makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara Pancasila. Pancasila, sebagai falsafah negara Indonesia, merupakan landasan dan panduan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Nilai-nilai luhur seperti Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah landasan utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Komjen Pol Drs. Agus Andrianto juga menegaskan pentingnya menjaga keutuhan dan keberagaman bangsa Indonesia. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas, persatuan, dan gotong royong antarwarga negara menjadi kunci utama dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi bersama. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menegaskan komitmen Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi seluruh warga negara Indonesia tanpa pandang bulu. Di akhir pernyataannya, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera sesuai dengan semangat dan nilai-nilai Pancasila. Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga semangat dan nilai-nilai luhur Pancasila senantiasa menginspirasi langkah kita menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Perkuat Tali Silaturahmi,Kasat Sabhara Polres Pekalongan Memberikan Muhasabah Kepada Anggota Dan Bhayangkari

Kota Pekalongan – Untuk mempererat silaturahmi, Kasat Sabhara Kompol Sumarjo,SH sebelum Sertijab yang akan dilaksanakan besuk Jum’at (28/08/2020) hari ini bertatap muka dengan seluruh anggota Sat Sabhara beserta Ibu Bhayangkari di Serambi Polres Pekalongan Kota.

Kompol Sumarjo SH, pada acara perpisahan dengan sederhana serta mengutamakan kedisiplinan kehidupan Baru yaitu 4 M, mematuhi Protokol kesehatan menggunakan Masker, Jaga Jarak,cuci tangan dengan menggunakan sabun air mengalir.menghindari kerumunan serta dalam sambutan singkat menyampaikan dengan memberikan Muhasabah kehidupan terkait kedinasan bahwa dalam era Modern yang serba kecanggihan Tehnologi Informasi agar anggota selalu Berdo’a dan mohon kepada Alloh Swt, Tuhan Maha Kuasa untuk setiap akan melaksanakan tugas agar diberikan kemudahan, kelancaran, keselamatan, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar serta Kamtibmas tetap terkendali dan sekaligus mohon pamit karena menjalani Purna tugas, ungkap Kompol Sumarjo,SH.

Kegiatan perpisahan ini dihadiri Kabag Sumda, Kasubbag Humas, Kasat Sabhara, KBO, para Kanit serta anggota Dalmas, juga Kasat baru yang akan menggantikannya Iptu Nyoman Hermanto serta Bhayangkari.

Kompol Sapari,SH, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas terobosan terobosan Yg sudah diberikan oleh Kompol.Sumarjo, SH kepada kedinasan Polri terutama terbentuknya team/Unit Patroli Reaksi Cepat dengan nama RESPEKTA (Religius Peka Tangguh) sehingga Pimpinan Polri, kesatuan Polres Pekalongan Kota merasa bangga termasuk seluruh anggota Polres, juga mengucapkan terimakasih kepada Bpk Kompol Sumarjo
Ucap ” Kabag Sumda.

KBO Sabhara Iptu Haris.CH, disela acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bpk Kompol Sumarjo.SH, yang selama ini pada masa menjabat Kasat Sabhara telah membimbing para Yunior selaku generasi penerusnya nantinya kedepan Sat Sabhara harus lebih maju dan Promoter serta berharap kedepan walaupun Beliau sudah Purna tugas tetap selalu jalin Silarurahmi,” Ucap KBO Sabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *