Batang  

Menunjang Fisik, Sepak Bola Jadikan Sarana Antara Satgas TMMD Dan Masyarakat

Mphnews.id-Batang -Tak hanya mengerjakan sasaran fisik saja dilokasi TMMD, namun untuk menunjang fisik para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD Reg 112 bermain sepakbola bareng masyarakat di lapangan sepakbola Dukuh Wonopriyo Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jumat (24/9/21)

Olah raga bagi para prajurit ini sudah merupakan suatu kebutuhan, dan ini terlihat di lokasi TMMD 112 Desa Gerlang. Terlihat para prajurit bermain sepakbola bersama warga masyarakat, olahraga ini menjadi media dan sarana bagi para prajurit TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat di lokasi TMMD.

Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono menjelaskan,
bahwa kegiatan bermain sepak bola di lokasi TMMD ini memang menjadi hal yang menarik untuk melepas capek dan menjaga ketahanan tubuh bagi prajurit Satgas. Biasanya mereka mulai main sepakbola saat balik dari titik tempat kerja mereka pada sore jelang mandi dan istirahat malam.

”Kebetulan disini cuacanya sangat dingin, jadi para personil satgas memanfaatkan sisa waktu sore hari untuk berolahraga supaya kondisi fisik tetap fit”, jelasnya

Para pemuda di Gerlang rata-rata hoby main sepak bola, hal ini membuat para prajurit dan pemuda semakin akrab dan semakin dekat. Ini bisa menjadi salah satu sarana semakin mempererat antara masyarakat dan TNI,”tambah Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *