Batang, TNI  

Karya Bhakti, Danramil Beserta Babinsa Bantu Warga Bangun Tempat Parkir Masjid Al Huda

BATANG — Koramil 09/Blado bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan tempat parkir di sebelah Masjid Al – Huda di Desa Bismo, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Senin (1/2/21)

Pada kegiatan Danramil Kapten Cba Kuswanto memimpin para Babinsanya di dampingi oleh Kades Bismo Bapak Muji untuk bergotong royong dalam membantu warga masyarakat pada pembangunan tempat parkir masjid tersebut.

Menurut Kapten Cba Kuswanto, “Bakti sosial tersebut harus dilakukan guna
untuk tetap menjaga hubungan TNI bersama masyarakat, khususnya dengan warga binaannya.

“Kegiatan ini merupakan sudah menjadi suatu tugas dan tanggungjawab bagi TNI di wilayah binaannya, supaya tetap terpelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat”

Danramil berharap, agar Babinsa selalu berkoordinasi dengan desa setempat untuk menentukan sasaran yang harus di kerjakan dalam kerja bakti. Sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Saya juga meminta kepada warga masyarakat tetap semangat dalam melakukan aktivitasnya, karena tempat parkir di Masjid Al-Huda nantinya akan di gunakan untuk fasilitas umum, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk orang banyak”. tutur Danramil

Sementara Kades Bismo Bapak Muji, mengucapkan terimakasih kepada Pak Danramil juga para Babinsa yang pada kesempatan ini turut membantu warga dalam bergotong royong dalam pembuatan tempat parkir di Masjid Al-Huda, semoga apa yang kita kerjakan nantinya bisa bermanfaat untuk warga Desa Bismo pada khususnya juga untuk masyarakat pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *