Kapolres Pekalongan Kota Tegaskan Seluruh Personel Jangan Abaikan Prokes Dan Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Mphnews.id-Kota Pekalongan – Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., meminta kepada seluruh jajarannya untuk lebih menggelorakan edukasi Protokol kesehatan untuk cegah penyebaran virus Covid-19 serta serta terus gelorakan Vaksinasi baik anak, umum maupun lansia, hal itu disampaikannya saat memimpin Apel pagi dalam jam pimpinan, Senin (07/02/2022).

Kapolres mengatakan, seluruh personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Selalu jaga kesehatan, patuhi Protokol kesehatan (Prokes) , Sehingga menjadi contoh dimasyarakat, karena kita harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sebagai implementasi Polri yang Presisi.

Bahwa seperti yang kita ketahui bersama, saat ini, sesuai dengan informasi dari kementerian Kesehatan menyatakan Indonesia sudah masuk serangan gelombang ke 3 Covid-19, ditandai dengan mulai naiknya kasus Covid-19 harian di Indonesia, untuk itu mari kita terus gelorakan Prokes, Ajak Masyarakat Tetap disiplin Prokes, bagi personel maupun masyarakat yang belum Vaksin baik dosis 1, 2 maupun Booster, untuk segera melaksanakan, sehingga meminimalisir dampak peneyebaran covid-19.

“Kalau semua sudah tervaksin, termasuk anak-anak, dan lansia, maka akan segera terwujud imunitas massal, mengantisipasi penularan Covid,” tegasnya.

Selanjutkan Kapolres mengingatkan, saat ini Warga banyak yang abai terkait dengan penggunaan masker, maupun protokol kesehatan, semua personel bersinergi dengan Tiga Pilar dan unsur terkait, gencarkan kembali kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) Ops yustisi, Himbau masyarakat patuhi prokes.

Menyikapi situasi Kota Pekalongan dalam tiga hari terakhir ini diguyur hujan dengan Intensitas tinggi, sehingga mengakibatkan adanya genangan air diberbagai titik di Kota Pekalongan, Kapolres memerintahkan anggota untuk turun membantu masyarakat, hadir ditengah tengah masyarakat, untuk pantau kelurahan /desa binaannya masing masing serta himbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Tetap semangat, tetap jaga kesehatan, jalankan tugas yang diamanahkan kepada Kita dengan penuh rasa tanggung jawab.” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *