Batang, TNI  

Giat Persit KCK Cabang XXIV, Berikan Santunan Kepada Anggota Dan Keluarga TNI Yang Sedang Sakit

BATANG — Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXIV Kodim Batang Ny. Ratih Rangga Apriyani S.t, yang didampingi oleh Wakil Ketua dan sejumlah Pengurus menggelar kegiatan bakti sosial berupa anjangsana dan memberikan santunan kepada para anggota dan keluarga TNI yang sedang mengalami sakit.

Rombongan beranjangsana ke rumah Bapak Pardal (48) salah satu anggota PNS Kodim Batang yang mengalami Stroke ringan setelah menjalani rawat inap di rumah sakit, Ia berobat jalan yang tinggal di Dracik Kampus, Proyonanggan Selatan, Kecamatan Batang. Sabtu (28/11) Sore.

Rombongan disambut suka cita serta rasa haru yang teramat dalam oleh anggota keluarganya. Mereka tidak menyangka bakal kedatangan tamu dari ketua persit bersama rombongan. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan yang di serahkan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIV.

Ny. Ratih Rangga Apriani juga memberikan semangat kepada para anggota dan keluarga TNI yang sedang mengalami sakit agar tetap tegar dalam menghadapi ujian yang diberikan Allah Swt, Ia juga mendo’akan semoga lekas diberikan kesembuhan serta semua penyakitnya supaya cepat di angkat oleh Allah Swt.

Ia juga menuturkan, dengan pemberian santuanan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban Pak Pardal dan keluarganya.

” Jangan dilihat dari besar kecilnya barang atau nilai yang kita berikan, tapi kita berikan bantuan ini dengan iklas dan tulus, pungkas Ratih.

Tak hanya sampai disitu, kemudian ketua persit berserta rombongan melanjutkan kegiatan anjangsana ketempat lainnya yakni ke rumah – rumah para keluarga dan anggota Kodim Batang yang sedang mengalami sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *