Daerah  

Direktur CV Anugrah Semesta Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam Pencalonan Pilgub Jateng 2024

 

Mphnews- Jateng-Batang- Pada hari ini, Slamet Sugino, S.E.,S.H.,M.H., yang merupakan seorang direktur dari CV Anugrah Semesta yang bergerak dalam bidang perdagangan dan konstruksi, secara terbuka memberikan dukungan kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam pencalonannya untuk Pilgub Jawa Tengah tahun 2024.(21/4).

Slamet Sugino memberikan pernyataan dalam acara yang diselenggarakan di kantor pusat CV Anugrah Semesta. Dalam pernyataannya, Slamet Sugino menyatakan bahwa Irjen Pol Ahmad Luthfi adalah sosok yang memiliki komitmen yang tinggi dalam membangun Jawa Tengah menjadi lebih baik.

“Kami melihat Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai sosok yang memiliki integritas tinggi, pengalaman yang luas, dan visi yang jelas dalam memajukan Jawa Tengah.
Kami yakin beliau adalah pemimpin yang tepat untuk memimpin provinsi ini ke arah yang lebih baik,” ujar Slamet Sugino.

Selain itu, Slamet Sugino juga menyoroti kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jawa Tengah selama ini, yang dinilainya telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan dunia usaha, termasuk UMKM seperti CV Anugrah Semesta.

Dukungan dari salah satu pelaku usaha di Kabupaten Batang seperti Slamet Sugino diharapkan dapat memberikan dorongan tambahan bagi Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam perjalanan pencalonannya sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Hal ini juga menunjukkan bahwa dukungan terhadap kandidat tidak hanya datang dari kalangan politisi, tetapi juga dari para pemangku kepentingan dan pelaku usaha di berbagai sektor.

Namun, hal ini telah menciptakan antusiasme yang tinggi di kalangan pendukungnya dan menambah warna dalam persaingan Pilgub Jawa Tengah tahun 2024.

Dengan adanya dukungan ini, semakin terbuka peluang bagi Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk meraih kepercayaan masyarakat Jawa Tengah dan memenangkan pertarungan dalam Pilgub yang akan datang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *