Breaking News
Kabupaten Batang Kembali Raih Opini WTP dalam Laporan Keuangan Tahun 2023 Raperda RPJPD 2025-2045 Dibahas dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal PT Sukorintex Kabupaten Batang Menyangkal Tuduhan Pencemaran Sungai di Depok Masyarakat Kabupaten Batang Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup dalam Membersihkan Sampah di Aliran Sungai Gendingan Komjen Pol Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H. Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila Mphnews- Jakarta, 1 Juni 2024 – Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam pernyataannya, beliau menekankan pentingnya makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara Pancasila. Pancasila, sebagai falsafah negara Indonesia, merupakan landasan dan panduan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Nilai-nilai luhur seperti Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah landasan utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Komjen Pol Drs. Agus Andrianto juga menegaskan pentingnya menjaga keutuhan dan keberagaman bangsa Indonesia. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas, persatuan, dan gotong royong antarwarga negara menjadi kunci utama dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi bersama. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menegaskan komitmen Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi seluruh warga negara Indonesia tanpa pandang bulu. Di akhir pernyataannya, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera sesuai dengan semangat dan nilai-nilai Pancasila. Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga semangat dan nilai-nilai luhur Pancasila senantiasa menginspirasi langkah kita menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

CSR Bhakti Pendidikan, Perusahaan Di PLTU Batang Berikan Santunan.

Gambar Pt Aquila berikan santunan

Mphnews- -Jateng – Batang – Dalam semangat kepedulian sosial yang tulus, PT. Aquila Transindo Utama sebagai Port Management di PLTU Batang, PT. Alpha Trans Logistic sebagai Perusahaan Keagenan, dan PT. Gurita Lintas Samudera yang merupakan perusahaan pemilik kapal batubara, telah menunjukkan komitmen mereka yang luar biasa terhadap masyarakat setempat dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dari keluarga nelayan.

Pada hari Jumat, tanggal 13 Oktober 2023, perusahaan-perusahaan tersebut mengadakan acara istimewa di Kantor DPC HNSI Kabupaten Batang, yang terletak di jalan Yos Sudarso komplek pelabuhan Batang. Dalam acara yang penuh kehangatan dan kebahagiaan, memberikan CSR Bhakti Pendidikan untuk mendukung anak-anak yang kurang beruntung.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC HNSI Batang, Teguh Tarmujo, bersama dengan pengurus dan staf perusahaan yang dengan sukarela berkontribusi untuk melaksanakan dan menjamin kelancaran acara ini.

Dalam sambutannya, Capt. Tri Endar, Port Management PT Aquila, menyampaikan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. “Kami sangat memperhatikan kebutuhan anak-anak yatim dan mereka yang memerlukan bantuan.

“Hari ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk mendukung mereka dan memberikan cahaya harapan,” ujarnya.

“Program ini diharapkan akan memberikan dampak positif pada kehidupan anak -anak yatim dan membantu mereka meraih masa depan yang lebih cerah,”tambahnya.

Semangat kepedulian dan kebaikan hati yang ditunjukkan oleh PT. Aquila, PT. Gurita Lintas Samudera, dan PT Alpha Trans Logistic, telah memberikan sinar harapan kepada anak-anak yatim.

“Keberlanjutan komitmen kami dalam menjalankan program-program sosial yang bermakna harus dijadikan contoh bagi perusahaan-perusahaan lain untuk turut serta dalam membangun masyarakat yang lebih baik.”pungkasnya.

Siti Aminah salah satu orang tua anak penerima santunan mengucapkan banyak terima kasih kepada ke tiga perusahaan tersebut semoga selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan usahanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *