Breaking News
Kabupaten Batang Kembali Raih Opini WTP dalam Laporan Keuangan Tahun 2023 Raperda RPJPD 2025-2045 Dibahas dalam Rapat Paripurna DPRD Kendal PT Sukorintex Kabupaten Batang Menyangkal Tuduhan Pencemaran Sungai di Depok Masyarakat Kabupaten Batang Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup dalam Membersihkan Sampah di Aliran Sungai Gendingan Komjen Pol Drs.Agus Andrianto,S.H.,M.H. Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila Mphnews- Jakarta, 1 Juni 2024 – Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam pernyataannya, beliau menekankan pentingnya makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam dasar negara Pancasila. Pancasila, sebagai falsafah negara Indonesia, merupakan landasan dan panduan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Nilai-nilai luhur seperti Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia adalah landasan utama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Komjen Pol Drs. Agus Andrianto juga menegaskan pentingnya menjaga keutuhan dan keberagaman bangsa Indonesia. Dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, solidaritas, persatuan, dan gotong royong antarwarga negara menjadi kunci utama dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi bersama. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Sebagai wakil Kepala Kepolisian Negara, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto menegaskan komitmen Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta melindungi seluruh warga negara Indonesia tanpa pandang bulu. Di akhir pernyataannya, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera sesuai dengan semangat dan nilai-nilai Pancasila. Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga semangat dan nilai-nilai luhur Pancasila senantiasa menginspirasi langkah kita menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Bismillahirrahmanirrahim:Visi dan Misi Slamet Sugino: Perjuangan untuk Kesejahteraan Rakyat

visi misi caleg dprd propinsi jateng 13

Mphnew-Batang-Jateng-Dalam sebuah perjalanan yang menginspirasi, Slamet Sugino, S.E., M.H., seorang anak nelayan kelahiran Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah, telah mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif untuk Pemilihan Legislatif Provinsi Jawa Tengah Dapil 13, yang meliputi Kabupaten Batang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Pemalang.

Berdasarkan Surat Keputusan KPU Provinsi Jawa Tengah Nomor 73 Tahun 2023 tentang daftar calon sementara anggota dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Jawa Tengah dalam pemilu 2024, Slamet Sugino mendapatkan nomor urut 5 dari Partai Demokrat.

Dalam profilnya, Slamet Sugino menekankan visi dan misi yang kuat untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Visi:

  1. Memajukan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memperjuangkan hak dasar dan kepentingan masyarakat secara adil dan merata.
  2. Menciptakan kota yang aman, nyaman, sejahtera, dan berkembang.
  3. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang perikanan, pendidikan, kesehatan, tenaga harian lepas, jurnalis, UMKM, dan perangkat desa.

Misi:

  1. Menjadi wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka.
  2. Menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Provinsi dengan transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab.
  3. Menggalang kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi permasalahan yang ada.
  4. Menjaga dan memperjuangkan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Slamet Sugino berharap dapat menjadi suara bagi masyarakat di Daerah Pemilihan Kabupaten Batang, Pekalongan, dan Pemalang untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Dengan niat baik dan penuh semangat, ia mohon restu dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Batang, Pekalongan, dan Pemalang, agar dapat mewujudkan cita-cita masyarakat, serta semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah yang dilaluinya. Dan kelak jika menjadi anggota dewan, ia berkomitmen untuk menjadi anggota dewan yang amanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *