Antisipasi Covid-19, Kantor Pelayanan Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Disemprot Disinfektan

Kota Pekalongan – Lingkungan kantor Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pekalongan Kota disemprot dengan cairan disinfektan, Rabu (25/11/2020). Hal ini sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lokasi pelayanan kepolisian.

Kasat lantas Polres Pekalongan Kota , AKP Sutono,SH,MH mengatakan, sejak adanya virus Covid 19, penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin. Hari ini dilakukan kembali penyemprotan yang menyasar seluruh ruang kerja dan ruang pelayanan.

“Seluruh ruangan kami semprot disinfektan. Termasuk ruangan pelayanan SIM, BPKB dan Samsat,” katanya.

Tidak hanya itu, seluruh kendaraan dinas Anggota Satlantas juga ikut disemprot dengan cairan disinfektan. Dan cairan penyemprot adalah pembasmi kuman. Tidak ketinggalan pos lantas yang tersebar di sejumlah titik di Kota Pekalongan. 

“Kita juga lakukan penyemprotan disinfektan di masing-masing Pos Lalu Lintas seperti di Pos Pol THR,, Ponolawen, Grogolan dan perempatan Alun alun.” ucapnya.

Kasat Lantas menambahkan pihaknya akan terus berupaya mencegah penularan Covid-19 di lingkungan Satlantas Polres Pekalongan kota, Setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *